Sample Text

Kamis, 25 September 2008

Anak Durhaka Kepada Orang Tua Dikutuk Menjadi Hewan Purbakala

T
anggal 9-12 september 2008. Saya dan teman-teman sesekolahan mengadakan pondok romadon 4 hari 3 malam. Saya kira pondok romadon tidak menyenangkan, tetapi ternyata kebalikannya,sangat menyenangkan sekali. Saya sangat senang sekali saat saya bisa sholat Qiamulail selama 4 kali berturut-turut,biasanya dirumah tdk pernah Qiamulail.

Pada saat hari terahir,saya bisa mengetahui jerihpayah orang tua yang sesungguhnya. Saya tau jerihpayah orang tua sesungguhnya yaitu saat usth Anang menceritakan dan memperlihatkan video-video yang menyangkut dengan orang tua,video-video anak-anak durhaka kepada orang tua dan dikutuk menjadi hewan purbakala. saat itu hampir seluruh santri terharu dan menangis histeris. karena merasa banyak dosa dan merasa pernah menyakiti orangtua.

Pada saat istirahat pagi saya dan teman-teman bergegas menuju kamar mandi yang terletak di SD ,kenapa teman-temaan tidak memilih dikamar mandi SMP karena kamar mandi SMP sangat kotor.Saya menuju kekamar mandi yang terletak dimasjid.Tetapi ternyata sudah banyak anak-anak lain yang lebih dulu mengantri jadi saya mendapat giliran paling ahir.

Oleh Haris, kelas 9, peserta